Maung Bandung Siap Turunkan Firman dan Konate di Myanmar

6 March 2015 Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyatakan kondisi Firman Utina dan Makan Konate saat ini tengah pulih dari cedera. “Kondisi mereka sekarang sudah normal, dan kemungkinan besar bisa dimainkan dalam laga kontra Ayeyadawy United di Myanmar nanti,” ujarnya saat dihubungi Tempo, Kamis, 5 Maret 2015.
Firman Utina mengalami cedera Hamstring ketika melakoni laga melawan Arema Cronus dalam pertandingan Final Inter Island Cup 2014 di stadion Jakabaring Palembang pada Minggu, 1 Februari 2015 lalu. Sedangkan Konate hanya mengalami cedera ringan.
“Konate secara kebugaran bagus, dia hanya terkena penyakit singultus, lecet-lecet disela jari-jari kakinya. Kemarin terjadi pembekakan tapi sekarang sudah berkurang tinggal saya lihat besok,” ucap Rafi.
Rafi menyatakan penentu pemain Persib bisa berangkat atau tidaknya ke Myanmar melakoni kelanjutan pertandingan AFC menghadapi Ayeyawadi United bisa dilihat dari 2 sesi latihan di Bandung nanti. “Kemungkinan besok sama lusa ada latihan, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa bagi pemain dalam latihan tersebut,” katanya.
Sementara itu Firman Utina mengakui jika cederanya kini sudah membaik. Namun hanya perlu pemulihan masalah kondisi fisik saja. “Secara pribadi belum 100 persen, tapi mungkin saya bisa mengejar teman-teman yang lainnya,” ujar pemain bernomor punggung 15 di Persib itu.
Sebelumnya, dalam lawatan Maung Bandung ke pulau Dewata, Bali, untuk melakoni laga uji coba melawan Bali United Pusam, Firman diturunkan oleh Djanur pada babak ke-2, menggantikan M. Ridwan. Dalam pertandingan itu Persib menang 1-0 berkat gol yang di torehkan Tantan.
Pemain berusia 30 tahun itu, berharap bisa diturunkan sebagai starter pada laga tandang Maung Bandung kontra Ayeyawady United pada Rabu, 11 Maret 2015, di Thuwanna YTC Stadium, Yangon pekan depan.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger