Apollon Ingin Buktikan Kualitasnya

6 March 2015 BANDUNG, (PRLM).- Pemain seleksi Persib asal Georgia, Apollon Lemondzhava antusias untuk membuktikan kualitasnya kepada sang pelatih di Bandung saat latihan. Ia pun mengaku akan berusaha untuk dapat bergabung dengan tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.
"Saya akan ikuti latihan kedua di Bandung. Besok saya akan ikut latihan mungkin di sore hari. Ini jadi momen seleksi tentu akan berusaha berikan yang terbaik," katanya di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (5/3/2015).
Apollon mengaku ini adalah kali pertamanya ke Indonesia. Ia pun mengaku takjub dengan fanatisme bobotoh dan sangat menyukai dukungan luar biasa yang diberikan kepada Persib.
"Banyak sekali pendukungnya di sini, luar biasa dan saya sangat suka Bobotoh. Ini bagus dan saya sangat menikmatinya. Saya berharap seleksi nanti dapat lancar dan saya bisa bergabung dengan tim ini," ungkapnya.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger