Apollon akan Berusaha Keras Untuk Bisa Bergabung dengan Persib

5 March 2015 Pemain asing asal Georgia, Apollon Lemondzhava mengatakan akan berusaha keras untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung untuk diposisikan sebagai striker. Besok, Jumat (6/3/2015), ia akan kembali menjalani seleksi di bawah pengawasan Pelatih Djajang Nurdjaman.

"Ya besok saya akan mulai latihan lagi bersama Persib. Saya belum tahu berapa kali latihan, mungkin 2 sampai 5, saya akan cari informasi lagi," ujar Apollon saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Bandung, Kamis (5/3/2015).

Ketertarikannya untuk bisa bergabung dengan Atep dan kawan-kawan, menurut Apollon karena Persib merupakan tim yang luar biasa. Ia pun mengaku senang Persib memiliki banyak fans dan bobotoh yang selalu mendukung.

"Ya ini pertama kali saya ke Indonesia. Persib tim fantastik, banyak fans, tim bagus, dan saya suka cara bobotoh mendukung Persib. Saya sangat menikmati berada di Persib," tuturnya.

Disinggung persiapan untuk menjalani kembali seleksi, Ia menegaskan akan berusaha keras. Apollon pun berharap semua bisa berjalan dengan lancar.

"Persiapan saya, bergabung dengan tim, berlatih keras, dan saya akan menunjukan seberapa bagus kemampuan saya. Saya berharap semua baik-baik saja," jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger