Djanur akan Bawa 18 Pemain ke Myanmar Hadapi Ayeyawady

5 March 2015 Meskipun hanya laga uji coba, namun menurut Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman berdampak positif untuk timnya. Dengan begitu, dikatakannya, skuad Maung Bandung siap untuk menghadapi tim Ayeyawady United dalam babak penyisihan grup H, Piala AFC 2015.

Seperti diketahui, Persib Bandung telah mengalahkan tim Pusam Bali United, dalam pertandingan uji coba, Selasa (3/3/2015) lalu dengan kedudukan 1-0.

"Hasilnya 1-0 lawan Bali United, ini menjaga tren positif walaupun hanya uji coba. Tapi positif dampaknya untuk tim. Mental cukup bagus untuk ke depannya," kata pelatih yang akrab disapa Djanur, di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Bandung, Kamis (5/3/2015) sore.

Menurut Djanur, laga uji coba tersebut merupakan salah satu persiapan timnya untuk menghadapi Ayeyawady United tanggal 11 Maret mendatang. Ia pun telah berencana akan memboyong 18 pemain ke Myanmar.

"Ini sebagai persiapan, setelah ini ada dua kali sesi latihan lagi hari Jumat sore dan Sabtu pagi. Kita akan bawa 18 pemain," jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger