Kandidat Terkuat Penyerang Asing Terbaru Maung Bandung

6 March 2015
BANDUNG - Setelah belasan pemain asing silih berganti diseleksi dan dicoret, pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman sepertinya mulai menemukan titik terang untuk merekrut pemain yang dibutuhkan Persib Bandung. Adalah sosok Apollon Lemondzhava yang membuat Djanur tertarik.
Apollon sempat dimainkan Djanur saat Persib beruji coba dengan Bali United Pusam. Meski tidak dimainkan penuh, penampilan Apollon cukup diapresiasi.
Untuk menambah keyakinan bahwa Apollon adalah pemain yang dibutuhkan, ia akan menjalani uji latih di Bandung. Jika menampilkan performa apik, Apollon bisa jadi rekrutan teranyar 'Maung Bandung'.
"Dia cukup menjanjikan setelah dilihat. Tapi kita lihat perkembangannya. Kita bawa dia ke sini (Bandung) sebagai seleksi lanjutan," kata Djanur kepada Okezone.
Soal perekrutan pemain asing, Djanur sebenarnya diberi keleluasaan penuh. Tapi ia enggan asal-asalan merekrut pemain. Demi mendapat striker haus gol, Manajer Umuh Muchtar bahkan rela merogoh kocek untuk menerbangkan Djanur ke Prancis untuk mencari pemain.
Tapi Djanur seolah memberi sinyal tidak akan ke Prancis. Apalagi Persib harus melakoni padatnya jadwal kompetisi di AFC Cup dan ISL 2015.
"Kalau (Apollo) tidak jadi direkrut juga belum tentu ke sana (Prancis). Kita lihat dulu jadwalnya karena jadwal kita padat," ucapnya.
Sebelum berangkat ke Myanmar pada 8 Maret 2015, diharapkan sudah ada keputusan apakah Apollon jadi direkrut atau tidak.
Sementara menurut situs resmi Persib, Apollon adalah pemain berpaspor Georgia dan berusia 24 tahun. Ia terakhir kali memperkuat SC Olhanense, klub divisi dua Liga Portugal. Ia juga pernah memperkuat Feyenoord Rotterdam (Belanda) dan Spartak Moscow (Rusia).

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger