Djanur Rela Enam Pemain Persib Dipanggil Timnas

18 March 2015 BANDUNG - Pemanggilan enam pemain Persib Bandung oleh timnas Indonesia tak hanya dikeluhkan Manager Umuh Muchtar, pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman pun merasakan hal serupa.
Bagi Djanur, pemanggilan pemainnya ke timnas dirasakan sebagai sebuah kebanggaan tersendiri. Itu jadi bukti bahwa Persib dihuni para pemain berkelas. Apalagi di timnas U23 Persib juga menyumbang pemain yaitu kiper Deden Natsir.
"Pemain kita yang dipanggil selalu berkutat di sekitar situ. Masih bersyukur kita bisa mempertahankan performa mereka di sini sehingga masih diperhitungkan timnas," ujar Djanur di Bandung.
Tapi masalahnya pemanggilan mereka dilakukan saat tim sedang mempersiapkan diri jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL). "Itu suatu kebanggaan. Tapi di satu sisi untuk persiapan menghadapi pertandingan (ISL) sedikit terganggu," ungkapnya.
Meski begitu, Djanur merelakan enam pemainnya untuk memperkuat timnas. Tapi begitu laga uji coba timnas selesai, mereka harus segera kembali ke tim untuk melakukan persiapan jelang kompetisi.
Seperti diketahui, enam pemain Persib dipanggil untuk memperkuat timnas dalam laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno yaitu melawan Kamerun pada 25 Maret 2015 dan melawan Myanmar pada 30 Maret 2015.
Keenam pemain itu masing-masing I Made Wirawan, Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Supardi, Hariono, dan Tantan. Pemanggilan mereka tak lain karena performa apiknya musim lalu yang mampu mengantar Persib jadi juara ISL.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger