Apollon Dipulangkan Persib?

18 March 2015 Setelah melakukan seleksi selama dua minggu bersama Persib Bandung, Apollon Lemondzhava dikabarkan dipulangkan ke negara asalnya. Namun, pihak manajemen Persib belum dapat membenarkan kabar tersebut

Sebelumnya, Pelatih Djadjang Nurdjaman sempat mengatakan kepastian nasib Apollon akan ditentukan setelah di turnamen segitiga di Ciamis. Bahkan kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku, bisa saja keputusan setelah Persib mengarungi laga AFC Cup lawan Lao FC, Laos, Rabu (18/3) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Lihat saja nanti setelah Persib lawan Laos, saya akan bicara soal Apollon," ucap Djanur.

Meski demikian kicauan Apollon lewat jejaring sosial twitternya  menandakan jika ia akan segera  meninggalkan kota Bandung. "Hello dear #Bobotoh, in this few weeks I stayed in Bandung I was really enjoying how you guys supported me and helped me, I go home soon! :("  (Hallo bobotoh, dalam beberapa minggu ini saya tinggal di Bandung, saya sangat menikmati dengan dukungan kalian dan membantu saya. Saya akan segera pulang), tulis Apollon dalam kicauannya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger