Tantan,"Faktor Cuaca Pengaruhi Laga Persib"

12 March 2015 Striker Persib Bandung, Tantan akui jika faktor cuaca yang cukup panas saat laga Persib kontra Ayeyawady, Rabu (11/3/2015) kemarin, cukup mempengaruhi performa pemain di lapangan.
Dikatakan Tantan, suhu panas yang mencapi 37 derajat celcius itu memang membuat pemain cukup menguras tenaga. Disebutkannya, di babak pertama para punggawa Maung Bandung masih bisa main dalam kondisi cuaca panas. Sehingga pasukan Maung Bandung masih bisa menekan dan membuat peluang.
Namun di babak kedua performa Maung Bandung berubah. Bahkan Persib pun sampai ke bobolan di menit 56 lewat tendangan Edison Fonseca.
"Cuacanya memang sangat panas dan itu cukup mempengaruhi performa kita. Sampai-sampai harus ada water break di tiap babak. Makanya di babak kedua penampilan kita menurun," ujar Tantan.
Berdasarkan pengalaman main di Myanmar kemarin, Tantan melihat jika sebenarnya tim juara Liga Myanmar itu masih dibawah Persib. Tantan pun yakin jika pertemuan kedua mereka di Bandung nanti, Persib bisa mengatasi dan mengalahkan Ayeyawady.
"Kalau lihat pertandingan kemarin, saya lihat Persib masih diatas mereka. Saya optimis main lawan Ayeyawady di Bandung nanti kita bisa menang," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger