Atep Incar Gelar Top Skor di AFC Cup

19 March 2015
BANDUNG - Atep seolah terlahir kembali bersama Persib Bandung musim ini. Ia menemukan kembali sentuhan permainannya. Lincah sekaligus haus gol.
Sebagai bukti, pemain berposisi winger itu tampil impresif dalam tiga laga Persib di AFC Cup. Dari tiga laga, tiga gol diceploskan ke gawang lawan, masing-masing satu gol setiap laga.
Pencapaian itu jelas istimewa mengingat ia kini jadi top skor tim di AFC Cup. Capaian itu belum mampu disaingi pemain Persib lainnya.
Ia bersanding bersama beberapa pemain dari tim lain dengan koleksi gol yang sama yaitu Daniel McBreen dan Mahama Awal dari South China, serta Mahmoud Zatara dari Al Wihdat.
Bagi Atep, capaian saat ini melecut motivasinya agar tampil apik dalam setiap laga. Bahkan ia ingin terus jadi mesin gol Maung Bandung. Tak hanya di AFC Cup, ia ingin hal serupa terjadi di Indonesia Super League (ISL).
"Tentu itu meningkatkan percaya diri saya. Mudah-mudahan tidak hanya di AFC Cup bisa mencetak gol di setiap laga, termasuk di ISL," kata Atep di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Ia berharap, semangat serupa juga dimiliki para pemain lain. Ia ingin setiap pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam setiap laga untuk menghadirkan kemenangan bagi tim.
"Mudah-mudahan pemain lain juga tertular," ungkapnya.
Pemain kelahiran Cianjur itu pun berharap penampilannya konsisten musim ini bersama Maung Bandung. Ia ingin berkontribusi demi membuat Persib berprestasi.
"Saya akan selalu berusaha menampilkan permainan terbaik, menjaga konsistensi, dan memberikan kontribusi besar buat Persib," pungkas Atep.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger