Sempat Dipuji, Apollon Didepak Persib

19 March 2015 BANDUNG - Nasib Apollon Lemondzhava bersama Persib Bandung berakhir sudah. Maung Bandung memutuskan mendepak pemain seleksi asal Georgia tersebut. Hal itu ditegaskan Manajer Umuh Muchtar.
"Apollon sepertinya tidak jadi," kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Soal alasan pendepakan pemain asal Georgia, hal itu menurutnya kewenangan pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman. Salah satunya karena fisik yang tidak sesuai kriteria.
Alasan lainnya, Apollon tidak lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Sebab ada beberapa syarat pemain asing di Indonesia yang tidak dimiliki mantan pemain Feyenoord tersebut.
Awalnya, kemampuan teknik Apollon sempat memikat hati Djanur. Tapi kondisi fisiknya jadi kendala. Meski begitu, Djanur sempat memberi kesempatan pada Apollon untuk mengembalikan kondisi fisiknya hingga 100 persen.
Bahkan Djanur berencana membawanya dalam laga uji coba di Ciamis dalam waktu dekat. Di situ Apollon akan diuji kemampuannya sebagai tes terakhir sebelum memutuskan merekrut atau mendepaknya.
Tapi Apollon akhirnya didepak sebelum dibawa ke Ciamis setelah melalui berbagai pertimbangan. Karena itu, Persib akan mencari striker lain untuk mempertajam lini penyerangan.
"Iya nanti kita cari lagi siapa yang layak untuk bergabung ke Persib," ucapnya.
Apollon sendiri sudah mengucapkan salam perpisahan melalui akun twitternya @Apollonsta kemarin malam. Ia mengaku terkesan dengan keramahan bobotoh.
"Hallo bobotoh. Beberapa minggu tinggal di Bandung, saya sangat menikmati bagaimana anda mendukung dan membantu. Saya harus pulang," kicau Apollon.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger