Persib Tunggu Eks Striker Timnas Juara Piala Afrika 2015

15 February 2015 Setelah memulangkan pemain seleksi asal Korea Selatan, Kim Shin Young, rencananya akan ada satu pemain asal Afrika yang mencoba peruntungan di Persib Bandung. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku menunggu mantan pemain Timnas Pantai Gading.
Menurut pria yang akrab disapa Djanur, sang pemain usianya sudah masuk ke kepala tiga. “Saya berharap kepada pemain ini. Kemungkinannya minggu depan. Negaranya baru pesta kemenangan,” kata pelatih yang karib disapa Djanur ini.
Pantai Gading baru saja jadi juara Piala Afrika 2015 yang digelar di Guinea Equatorial, awal tahun ini. Melihat daftar striker timnas Pantai Gading di Piala Afrika lalu, tidak ada yang usianya kepala tiga.
Dari data yang didapatnya, pemain tersebut mempunyai kemampuan menyerang sesuai dengan yang diharapkannya. Meskipun begitu, ia tetap akan melakukan tes kepada pemain yang dimaksud.
“Kalau dari data yang didapat kualitasnya bagus dan saya cukup optimis kalau kenyataan masih seperti itu,” ucapnya.
Djanur mengaku, hingga saat ini sudah banyak agen yang menawarkan pemain asing sebagai striker timnya. Namun banyak masalah administrasi yang harus diurus sehingga memakan banyak waktu.
“Yang lain banyak memberikan pemain. Tapi kita diburu waktu, mereka harus mengurus visa segala macam,” bebernya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger