Misi Balas Dendam Persipura

15 February 2015
JAKARTA - Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, mengaku optimis dapat mengandaskan Persib Bandung di laga pembuka Indonesia Super League (ISL) musim ini, pada Jumat (20/2/2015). Praktis pertandingan tersebut bisa dikatakan sebagai ajang balas dendam, mengingat di partai final musim lalu Mutiara Hitam harus tersungkur.
Musim ini, merupakan kali pertama Osvaldo menjadi pelatih kepala Persipura. Pasalnya, pada tahun lalu pria berdarah Brasil itu hanya menduduki peran sebagai pelatih fisik Boaz Salossa dkk.
Target yang tetapkan manajemen klub kepada Osvaldo pun tak main-main. Gelar juara ISL 2015 menjadi ambisi klub asal Indonesia bagian timur itu.
Namun demikian, usaha untuk menyabet titel juara sudah menemui rintangan yang cukup berat di pertandingan kick off. Meski begitu, Osvaldo yakin bisa mengemas kemenangan di hadapan Bobotoh -pendukung Persib-.
"Saat final ISL kemarin, memang mereka menang melawan kami. Akan tetapi sekarang musim berbeda dan motivasi pemain pun berbeda, saya pikir Persipura bisa mengemas tiga poin di kandang mereka (Stadion Jalak Harupat)," jelas Osvaldo kepada Okezone.
Lebih lanjut, Osvaldo pun mengomentari soal proses naturalisasi yang tengah dilakukan pemainnya, Bio Paulin Pierre. Mengingat kuota pemain asing pada ISL tahun ini dikurangi menjadi tiga pemain, yang menyebabkan Persipura harus mendepak salah satu penggawa asingnya jika proses naturalisai Bio tak berjalan dengan baik.
"Naturalisasi Bio Paulin saya tunggu saja, saya belum berbicara dengannya dan dengan manajemen klub. Namun sekarang dia sudah mulai mengikuti lantihan lagi, karena kami hanya fokus mempersiapkan tim. Masalah naturalisasi itu urusan manajemen, bukan saya," sambung Osvaldo.
 
 
Sumber: Okezone 
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger