Persib Tampil Perkasa Habisi New Radiant 4-1

25 February 2015 Maung Bandung Persib berhasil menuntaskan tugasnya dengan sempurna setelah menaklukkan New Radiant menjadi 4-1. Gol tambahan Persib dicetak Yandi Sofyan menit 91, pada babak penyisihan grup Asian Football Confereration (AFC) Cup 2015, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (25/2/2015).
Persib Bandung membuka peluang untuk memenangkan pertandingan menghadapi New Radiant di menit ke-14 babak pertama. Gol itu tercipta ketika tendangan Tantan ke arah gawang lawan, namun mengenai Ahmad Jufriyanto dan bola pun melesat datar masuk ke gawang.

Beberapa peluang dimiliki Tantan dan kawan-kawan untuk menambah kedudukan di babak pertama ini. Namun saya peluang itu belum menghasilkan gol tambahan.

Sementara tim tamu asal Maladewa, tampak kesulitan menembus benteng pertahanan yang dijaga oleh Vladimir Vujovic. Beberapa umpan yang dilancarkan penyerang New Radiant berhasil dimentahkan oleh barisan pertahanan Persib Bandung.

Di menit ke-41, Persib Bandung akhirnya mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol itu dicetak oleh Makan Konate, setelah menerima umpan silang dari Tony Sucipto. Gol kedua itu pun di sambut meriah oleh bobotoh yang hadir di Stadion.

Di menit-menit akhir babak pertama, M Ridwan yang berlari bersama Atep dari tengah lapangan, berhasil mengecoh kiper New Radiant. Umpan M Ridwan pun berhasil disambut Atep dan kembali menjebol gawang tim asal Malawadewa serta menutup pertandingan dengan skor 3-0.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger