Menang Telak, Pelatih Persib Mengaku Sempat Was-Was

25 February 2015 Meski memenangkan pertandingan menghadapi New Radiant dengan skor telak 4-1, namun Pelatih Emral Abus sempat merasa was-was di menit-menit awal. Pasalnya, tim asal Maladewa itu langsung memperlihatkan permainan cepat dan serangan balik yang sempat mengancam daerah pertahanan Persib Bandung.

"Pertandingan tadi awalnya was-was lihat mereka punya kecepatan dan tiga pemain melakuan serangan balik dengan cepat," kata Emral saat jumpa pers usai pertandingan babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (25/2/2015).

Namun ia bersyukur para pemainnya bisa menjalankan instruksi untuk bermain apik sehingga bisa menyarangkan tiga gol di gawang New Radiant. Ia pun telah mengingatkan kepada Atep dan kawan-kawan untuk selalu waspada serta selalu bermain bola-bola bawah.

"Alhamdulillah pemain bisa menjalankan instruksi, dan melakukan bola bawah. Bilang sama pemain untuk tetap waspada di babak kedua. Pasti mereka kejar ketertinggalan, dan memang terjadi satu gol," tuturnya.

Di samping itu, pergantian beberapa pemain di babak kedua, menurut Emral telah menambah kepercayaan diri tim Persib Bandung. Dengan begitu, timnya bisa memenangkan pertandingan dengan kedudukan 4-1.

"Dengan pergantian pemain muncul kepercayaan diri lagi. Dan Alhamdulillah bisa 4-1," tuturnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger