Cetak Satu Gol, Yandi Diacungi Jempol Pelatih Persib

25 February 2015 Pelatih Persib Bandung di ajang AFC Cup, Emral Abus memuji penampilan striker Persib Bandung, Yandi Sofyan saat menghadapi New Radiant pada babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (25/2/2015). Dalam pertandingan itu, Yandi mampu mencetak satu gol di menit-menit terakhir babak kedua.

"Acungkan jempol untuk Yandi. Walaupun tidak main lama, tapi bisa tampil baik dan luar biasa," kata Emral saat jumpa pers usai pertandingan, Rabu (25/2/2015).

Saat pertandingan, Emral menilai, pemain bernomor punggung 99 itu bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Dengan begitu, Yandi pun bisa diandalkan bermain di lini depan bersama para seniornya.

Mengenai Yandi yang dicadangkan di babak I, Emral mengaku masih khawatir dengan mental bertanding pemain muda tersebut. Berbeda dengan Tantan dan M Ridwan yang telah paham dan siap untuk menjadi ujung tombak lini depan skuad Maung Bandung.

"Yandi dicadangan itu masalah mental. Main di awal-awal kalau gak siap mental bisa bahaya. Beda dengan Tantan dan Ridwan sudah hafal sekali," ulasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger