Persib Menggila, Pelatih New Radiant Frustasi

25 February 2015 Pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom mengatakan timnya sempat frustasi dengan ketertinggalan tiga gol di babak I pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab. Bandung. Di babak I, New Radiant tertinggal 0-3 atas Persib.

"Kecewa dengan hasil pertandingan hari ini, banyak kejadian yang tidak terbayangkan di babak I sehingga bisa ada tiga gol," kata Mika saat jumpa pers usai pertandingan, Rabu (25/2/2015).

Dengan adanya tiga di babak I pertandingan, diakui Mika telah membuat frustasi tim asuhannya. Terlebih, di babak II, ada tambahan gol oleh Yandi Sofyan yang tak disangka-sangka olehnya.

"Kalah tiga poin buat furstasi. Kita harus mengganti pemain dan taktik. Ada gol tambahan, itu menambah frustasi," ujarnya.

Ia menilai, barisan pertahanan tim New Radiant tidak maksimal untuk menahan serangan Persib Bandung. Hal itu diakuinya menambah kembali tugas untuk memperbaiki kesalahan timnya.

"Karena defender tidak bagus hari ini, saya tidak senang dengan itu. Karena itu menjadi masalah besar untuk kita," akunya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger