Persib Ralat Pencoretan Maycon

2 February 2015 Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berubah pikiran soal masa depan Maycon Calijuri. Ia kembali memberikan kesempatan kepada bomber asal Brasil yang sedang seleksi itu. Padahal usai laga Final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema Cronus di Palembang, pemain tersebut telah dicoret bersama Koh Traore.

Djadjang menjelaskan, dirinya meralat pernyataan tentang pencoretan Maycon karena masih menunggu striker asing lainnya yang belum datang. Selain sambil menunggu regulasi PT Liga Indonesia tentang pemain asing salah satunya dari aspek kompetisi klub terakhir Maycon bermain.

"Maycon belum, masih ikut berlatih bersama. Kita juga masih menunggu suratnya tentang regulasi PT Liga Indonesia," kata Djanur di laman resmi Persib, Senin (2/2/2015).

Berbeda dengan Maycon, pemain seleksi yang baru tiba di Palembang, Sabtu (31/1) lalu, Koh Traore harus rela menerima keputusan pahit. Traore dinilai tidak sesuai dengan kriteria yang diharapkan oleh Djadjang.

"Saya melihat ia bukan striker yang kita cari. Koh saya pikir cukup penilaian kemarin dalam 25 menit ia bermain," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger