Emral Abus, "Menghadapi Hanoi, Kita Belum Tahu Kekuatan Mereka"

2 February 2015 Emral Abus resmi menjadi pendamping pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pada Liga Champions Asia (LCA) 2015. Emral resmi menjadi pendamping Djanur setelah menandatangani kontrak dengan Persib di Hotel Aston Palembang, Minggu (1/2/2015) malam, selepas Maung Bandung melakoni laga final Inter Island Cup (IIC) di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang.
Kepada wartawan Emral mengaku walaupun selama ini dirinya belum mendampingi Djanur tetapi pria kelahiran Lubuk Nyiur, Pesisir Selatan, Sumatera Barat itu mengaku jika selama ini dirinya kerap berkomunikasi dengan Djanur.
"Rencananya saya baru akan bergabung dengan Persib, Jumat (6/2/2015) nanti di Bandung. Setelah itu kita akan berangkan berangkat sama-sama ke Vietnam untuk melakoni babak playoff LCA melawai Hanoi T&T," ujar Emral kepada wartawan di Hotel Aston Palembang, Minggu (1/2/2015) malam.
Menghadapi tim juara Vietnam itu, pelatih berlisensi A AFC ini mengaku masih belum tahu bagaimana kekuatan calon lawannya di babak playoff nanti. Disebutkan pelatih pendamping kelahiran 20 Desember 1958 ini, dirinya memang sempat melihat video Hanoi T&T di you tube.
Akan tetapi, lanjut dia, vidoe tersebut ternyata bukan skuad Hanoi musim ini. "Jujur saya belum tahu kekuatan lawan seperti apa. Saya sama Djadjang belum jajaki sampai sedetil mungkin bagaimana untuk menghadapi Hanoi nanti. Tapi segera kita akan lakukan itu," ungkap Emral.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger