LCA Makin Dekat, Besok Persib Langsung Berlatih

2 February 2015 Sekembalinya dari Palembang, Senin (2/2/2015), para pemain Persib Bandung tidak punya banyak waktu beristirahat. Sebab, Persib harus sudah memainkan pertandingan play-off Liga Champions Asia (LCA) melawan Hanoi T&T di Stadion My Dinh Hanoi, 10 Februari mendatang.

Karena itu, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah mengagendakan sesi latihan pada Selasa (3/2/2015). Ia mengatakan, menjelang tanggal 10 Februari tidak lagi pertandingan uji coba untuk timnya.

"Uji coba mungkin nanti setelah menghadapi Hanoi T&T. Saya rasa dari tanggal 10 ke tanggal 20 sebelum kick-off ISL cukup waktu untuk uji coba," kata Djanur di laman resmi Persib, Senin (2/2/2015).

Lawan dan kapan pelaksanaannya Djadjang masih belum dapat memastikan. Uji coba itu baru merupakan rencananya setelah melawat ke Vietnam. "Di Bandung atau luar Bandung juga belum tahu, lawannya juga belum," ungkapnya.

Pelatih yang karib disapa Djanur tersebut menilai, tidak adanya uji coba dalam waktu dekat ini guna pemulihan kondisi fisik pemain. selain itu, target pramusim dinilainya cukup berhasil dan memenuhi target.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger