Persib Masih Mencari Empat Pemain

17 February 2015 Menghadapi jadwal super padat dan antisipasi pemain cedera, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sebutkan musim ini Maung Bandung akan dihuni 25 pemain.
Namun hingga menjelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015, tercatat baru 21 pemain yang saat ini resmi berkostum Maung Bandung.
Dikatakan pelatih yang akrab disapa Djanur itu, menyebutkan jika sampai saat ini Persib masih terus mencari empat pemain salah satunya striker untuk menutupi kuota pemain yang dibutuhkan.
"Musim ini kita memang targetkan diperkuat 25 pemain asing. Sampai saat ini kita baru punya 21 pemain. Berarti kita masih mencari 4 pemain lagi, termasuk satu striker asing," ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Selasa (17/2/2015).
Dalam usahanya melakukan pencarian striker asing itu, Djanur memang cukup kesulitan mencari striker asing yang sesuai dengan kriteria. Tercatat sudah 10 pemain asing yang menjalani seleksi bersama Maung Bandung, namun karena dinilai masih tidak sesuai dengan yang dicari akhirnya Djanur pun mencoretnya.
Untuk mengatasinya menurut Djanur, jika nantinya Persib masih belum mendapatkan empat pemain yang dicari, maka nantinya akan diakukan rotasi pemain.
"Kalau pun masih belum bisa kita dapatkan striker asing itu, untuk mengatasinya kita akan melakukan rotasi. Dan upaya itu sebenarnya sudah saya lakukan para pertandingan pra musim maupun beberapa uji coba yang kita jalani," tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger