Ini Wakil Manajer Baru Persib

17 February 2015 Ini Wakil Manajer Baru Persib

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar memperkenalkan sosok Wakil Manajer Persib baru, H. Mulyana, SH.M.Pd,MH.Kes., dalam acara doa bersama di Komplek Aria Graha, Jln. Soekarno-Hatta Bandung, Selasa (17/2/2015). Acara dihadiri seluruh anggota skuad Persib, pelatih,  ofisial dan keluarga pemain.

"Setelah mencari-cari siapa orang yang tepat untuk menjadi wakil manajer, atas izin Allah, saya dipertemukan dengan Haji Mulyana. Saya yakin dia akan menjadi orang yang tepat mendampingi saya," kata Umuh.

Menjawab kepercayaan yang diberikan kepadanya, Mulyana menyatakan kesiapannya memberikan yang terbaik. Sebagai warga Jabar dan juga penggemar Persib, Mulyana mengaku tersanjung mendapatkan kepercayaan itu. "Insya Allah saya siap membantu untuk kemajuan Persib. Terima kasih kepada Pak Haji Umuh sudah memberikan kepercayaan kepada saya," katanya.

Mulyana mengaku dirinya tak pernah menyangka bisa terlibat di manajemen Persib. "Kalau terpikir sih enggak pernah. Tapi kita dipertemukan di tanah suci. Makanya saya anggap ini sebagai tantangan luar biasa dan juga ibadah," kata Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana ini.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger