Persib Masih Bermasalah di Finishing

1 February 2015
JAKARTA - Menghadapi final Inter Island Cup (IIC) 2014 Persib Bandung mengerahkan segala upaya untuk bisa meraih trofi bergengsi di ajang pramusim tahun lalu itu. Maung Bandung akan berhadapan dengan Arema Cronous Indonesia dalam Final yang diadakan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/2015) petang WIB.
Sayang menghadapi lawan sekelas Arema, juara ISL 2014 ini tidak dibantu oleh kekuatan Muhammad Ridwan yang sedang mengalami cedera otot di lutut kiri. Namun absennya Ridwan akan digantikan sejumlah pemain seperti Tantan dan Dedi Kusnandar serta para pemain asing yang tidak kalah memberikan kontribusi untuk tim.
"Besok laga yang menarik bagi kedua tim. Kami berharap bakal keluar sebagai pemenang dalam laga final ini. Apalagi ini Turnamen sempat tertunda lama. Kami masih bermasalah di finishing. Saya minta anak-anak untuk menjaga komunikasi dan tidak terburu-buru memanfaatkan peluang khususnya di lini depan," kata pelatih Djadjang Nurdajaman seperti dilansir dilaman LigaIndonesia, Minggu (2/1/2015).
Menghadapi skuad asuhan Suharno ini juga sangat diwaspadai oleh Djanur -sapaan pelatih Djadjang Nurdjaman. Pasalnya Singo Edan baru saja menjuarai turnamen Pra-ISL (SCM Cup ) 2015 yang belum lama diadakan.
"Arema bukan tim biasa, seluruh pemain mereka perlu diwaspadai, khususnya Syamsul Arif, Ahmad Bustomi, Yaou Rudy, dan Sengbah Kennedy. Saya menginstruksikan anak-anak untuk bisa menjaga pergerakan mereka,"sambungnya.
"Mereka tim bagus dan memiliki kualitas pemain yang tidak biasa. Itu dibuktikan dengan menjuarai SCM Cup 2015. Jadi tentunya mereka memiliki motivasi berlipat untuk menang. Ini perlu diperhatikan seluruh pemain," tegasnya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger