Pemain Arema yang Harus Diwaspadai Persib

1 February 2015
PALEMBANG – Persib Bandung bakal menghadapi Arema Cronus di final Inter Island Cup (IIC), Minggu (1/2/2015) malam nanti. Menurut pelatih Djajang -Djanur- Nurjaman, Persib harus mewaspadai beberapa punggawa Arema.
Final yang dianggap laga tertunda, pasalnya pertandingan ini semestinya dimainkan pada tahun lalu. Namun akibat berbagai kendala, pertarungan final pun dimainkan pada hari ini.
"Arema bukan tim biasa, seluruh pemain mereka perlu diwaspadai, khususnya Samsul Arif, Ahmad Bustomi, Yaou Rudy, dan Sengbah Kennedy. Saya menginstruksikan anak-anak untuk bisa menjaga pergerakan mereka," jelas Djanur, seperti dilansi PT Liga, Minggu (1/2/2015).
Lebih lanjut, Djajang menganggap laga ini bakal menarik untuk disimak. Mengingat kedua klub dalam kondisi on fire, apalagi kalau dilihat dari status mereka. Di mana Persib merupakan juara Indonesian Super League (ISL) tahun lalu. Sementara Arema merupakan jawara turnamen Pra ISL.
"Besok laga yang menarik bagi kedua tim. Kami berharap bakal keluar sebagai pemenang dalam laga final ini. Apalagi ini Turnamen sempat tertunda lama,” lanjutnya.
Pada pertandingan yang bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya pukul 18.30 WIB tersebut, Djajang tidak bisa menurunkan Muhammad Ridwan, karena cedera otot di lutut kiri. Namun Djadjang tidak terlalu khawatir, karena dia masih memiliki pemain lain.
"Saya masih bisa memainkan Tantan, Dedi dan pemain asing lainnya. Jadi tidak masalah, intinya kami siap tampil total," tutup Djadjang.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger