Persib Harus Segera Putuskan Striker Asing

1 February 2015 Rencana pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman untuk menurunkan pemain asing asal Burkina Faso, Koh Traore yang masih berstatus pemain seleksi saat Persib bertemu Arema Cronous di laga final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (1/2/2014) malam, dinilai tepat.
Dikatakan pengamat sepak bola Bandung, Hilman Purakusuma, sebagai tim yang masih mencari komposisi terbaik di lini depan, hal yang wajar Persib menurunkan pemain seleksi di sekelas pertandingan bergengsi.
"Sah-sah saja, karena bagi saya ini hanya pertandingan pra musim, kalau memang ajang seleksi, ya pelatih harus menurunkan dia (Koh, red). Karena, pemain seleksi satunya (Maycon Calijuri, red) belum maksimal," kata Hilman saat dihubungi Galamedianews.com.
Kendati demikian, ia menekankan, tim pelatih tidak bisa berlama-lama lagi untuk menunda keputusan siapa pemain asing yang akan direkrut untuk mengisi lini depan Persib yang kini masih membutuhkan sosok bomber haus gol.
"Harus segera diputuskan. Karena ini liga profesional, kalau memang data base, catatan medical record, rekaman video permainan pemain dan lain-lain sudah ada, tidak usah menunggu-nunggu lagi," terangnya.
Hilman menilai, berkaca dari kejadian-kejadian sebelumnya, baik di Persib maupun klub lainnya, kerap kali kurang jeli dari segi track record dalam merekrut pemain asing.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger