Pelatih New Radiant, Timnya Siap Kalahkan Persib di Jalak Harupat

24 February 2015 Pelatih tim New Radiant, Mika Lonnstrom targetkan kemenangan saat menghadapi Persib Bandung dalam fase grup di Piala AFC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (25/2/2015) besok.

Ia pun mengaku sangat menunggu pertandingan menghadapi Firman Utina dan kawan-kawan.

"Sangat excited. Tentu bagi saya pelatih senang, cuaca Bandung bagus," kata Mika saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (24/2/2015).

Mika mengungkapkan, timnya pernah mengalami kekalahan saat menghadapi Persipura Jayapura saat AFC musim lalu dengan skor 3-0 dan 2-0. Namun ia mengatakan, hal itu tidak menjadi patokan untuk menghadapi Persib Bandung.

"New Radiant tidak bandingkan Persib dan Persipura. Kita memang pernah dikalahkan Persipura, tapi tidak melihat itu sebagai acuan," jelasnya.

Menurutnya, setiap pertandingan yang dihadapi timnya tidak bisa ditebak. Bahkan kehadiran penonton yang hadir di Stadion, dinilainya, bisa mempengaruhi jalannya pertandingan.

"Setiap pertandingan itu kadang mudah bahkan lebih susah. Tetap 50-50. Perbedaan penonton juga jadi pengaruh," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger