Kapolres Ingatkan Bobotoh, Polres Bandung akan Lakukan Razia

24 February 2015 Polres Bandung mengingatkan, para bobotoh yang akan nonton pertandingan antara Persib Bandung versus New Radiant Maladewa di Stadion Sijalak Harupat, Kutawaringin, Kab. Bandung, Rabu (24/2/2015), tidak membawa tongkat kayu untuk bendera dan boncengan lebih dari dua orang. Sebab petugas Polres Bandung akan melakukan razia di sepanjang jalan menuju stadion kebanggaan warga Kab. Bandung tersebut.
Kapolres Bandung, AKBP Jamaludin kepada galamedianews.com, Selasa (23/2/2015) menuturkan, pertandingan Persib besok (Rabu, red), kemungkinan akan dihadiri puluhan ribu penonton. Karena itu pihaknya akan menurunkan 1.000 personil untuk melakukan pengamanan.
"Pengamanan bukan hanya di dalam maupun diluar stadion. Disepanjang jalur juga akan diturunkan anggota untuk mengantisipasi adanya pengrusakan," ujarnya sambil menambahkan dalam pengamanan pihaknya juga akan dibantu instansi lain seperti TNI dan Satpol PP.
Dijelaskan Jamaludin, untuk bobotoh, pihaknya juga akan melakukan pengawalan. Pengawalan sendiri akan dimulai dari daerah perbatasan dengan wilayah lain hingga ke stadion.
"Pengawalan bukan hanya saat menuju stadion, tapi termasuk pengawalan saat mereka pulang," jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger