New Radiant Kantongi Kekuatan Persib

24 February 2015
Pelatih New Radiant, Mika Lonnstrom mengaku timnya telah banyak melakukan persiapan untuk menghadapi Persib Bandung dalam babak penyisihan grup Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (25/2/2015) besok. Ia pun katakan enggan pulang dengan tangan kosong.
 
"Uji coba penting untuk persiapan, kita punya banyak waktu di pramusim kemarin dan itu menguntungkan. Pertandingan besok penting. Kita butuh kemenangan di setiap pertandingan," kata Mika saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (24/2/2015).
 
Ia mengatakan, timnya telah menjadi lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Dengan begitu, pelatih asal Finlandia itu berharap hasil yang terbaik untuk timnya.
 
"Tim musim ini lebih baik dari tim kemarin, hasil juga berharap lebih baik. Tapi belum bisa pastikan sekarang yang penting dapatkan hasil terbaik di AFC Cup," jelasnya.
 
Disinggung mengenai kekuatan lawannya, Mika mengaku telah mengantongi kekuatan Persib Bandung. Menurutnya, Persib selalu memakai taktik menyerang yang umum dan banyak digunakan tim lain.
 
"Saya tidak bisa bicara taktik kami. Tentu saya sudah tahu kekuatan Persib sekarang di sana juga banyak bintang. Mereka juga memainkan taktik yang disukai orang. Tapi New radiant tidak gunakan taktik itu, taktik yang mengandalkan serangan dengan lima striker," tuturnya. 
 
Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger