Main di LCA, Persib Harus Punya Mimpi

9 February 2015
BANDUNG - Persib Bandung sudah bertolak menuju Hanoi, Vietnam, untuk melakoni babak playoff Liga Champions Asia (LCA) konta Hanoi T&T yang dijadwalkan digelar Selasa (10/2/2015).
Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, mengungkapkan harapannya soal kiprah 'Maung Bandung' di ajang LCA setelah 20 tahun absen.
"Sekarang kita membawa nama bangsa. Saya minta pemain tampil maksimal agar bisa meraih prestasi terbaik (di LCA)," kata Zainuri di Bandung.
Jika merunut pada kisah masa lalu, Persib punya rekam jejak manis di ajang LCA. Pada musim 1994/1995, Persib mampu menembus hingga babak perempat final LCA. Prestasi mentereng tentunya bagi tim Indonesia saat itu.
Dengan bekal menjuarai Indonesia Super League (ISL), ia berharap skuad Persib makin termotivasi untuk menghadirkan prestasi terbaik di kancah LCA. Ia meminta pemain jangan puas dengan capaian saat ini.
"Kita harus punya mimpi, jangan langsung puas. Mudah-mudahan kita bisa mencapai yang terbaik dari (prestasi Persib di LCA) sebelumnya," ucapnya.
Zainuri sendiri bersyukur akhirnya Persib bisa melenggang ke kompetisi level Asia. Hal itu sudah didambakan sejak lama seiring jatuh-bangunnya prestasi Persib sejak terakhir juara liga pada musim 1994/1995.
"Ini satu kebanggaan bagi Persib bisa main di tingkat Asia lagi. Ini patut kita syukuri," tandasnya.

Sumber: Okezone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger