ISL Tinggal Tunggu Hari, Kapan Laga Persija Vs Persib?

3 February 2015 VIVA.co.id - Gelaran Indonesia Super League (ISL) tinggal menunggu hitungan hari. Yang patut ditunggu adalah pertemuan klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung. Kapan laga panas itu akan digelar?

PT Liga Indonesia akhirnya secara resmi mengumumkan jadwal ISL untuk musim 2015 usai diadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada akhir pekan kemarin di Palembang, Sumatera Selatan.

Kick off ISL sudah ditentukan pada 21 Februari 2015 mendatang. Sudah tentu pertandingan yang mempertemukan Persija dan Persib menjadi tanggal yang dinantikan suporter kedua rival abadi tersebut.

Pertemuan pertama antara Persija dan Persib musim ini akan tersaji pada pekan ke-10 atau tepatnya pada Sabtu, 11 April 2015, dengan "Macan Kemayoran" lebih dulu menjadi tuan rumah.

Bagi Persija, pertemuan tersebut dalam masa yang cukup krusial. Pasalnya, tim ibukota sebelumnya bertandang ke markas Pusam Bali United dan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam rentang 5 hari.

Sedangkan Persib juga menjalani 3 laga berat sebelum ke Jakarta, yaitu menghadapi Persela Lamongan dan Arema Cronus di Bandung, sebelum hadapi Barito Putera, 4 hari sebelum laga di SUGBK.

Setelah itu, kedua tim akan kembali bertemu pada pekan ke-8 putaran II yaitu pada 15 Agustus 2015 dengan giliran Persib menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger