Pelatih Persib Masih Penasaran, Maycon Batal Dicoret

3 February 2015 VIVA.co.id - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menarik kembali keputusannya mendepak penyerang seleksi Maycon Calijuri. Pemain asal Brasil itu masih akan diberikan kesempatan berlatih oleh Djanur meski dinilai tampil di bawah performa saat final Inter Island Cup (IIC) melawan Arema Cronus, Minggu 1 Februari 2015.

Djanur rupanya masih penasaran dengan kualitas Maycon sehingga memperpanjang proses trial kepada Maycon. Selain itu, keputusan meralat nasib Maycon dilakukan Djanur sambil menunggu kehadiran penyerang asing seleksi berikutnya yang dirumorkan berasal dari Afrika.
Maycon sendiri sudah menjalani proses trial selama satu bulan, namun selama itu juga dia tak kunjung mendapatkan kepastian. Djanur mengaku masih ingin melihat perkembangannya.

"Maycon rencananya tetap akan bersama kita menjalani latihan, akan dilihat lagi seperti apa perkembangan dia ke depan. Kita juga masih menunggu regulasi soal pemain asing dari PT Liga Indonesia sebelum mengambil keputusan final," kata Djanur.

Sebelumnya Maycon bersama penyerang asal Burkina Faso, Koh Traore dicoret dari proses seleksi Persib usai laga final IIC melawan Arema. Seperti diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar, penyerang berusia 28 tahun itu dinilai tak menunjukan perkembangan yang positif selama menjalani trial di Persib.

Selain faktor kualitas teknis permainan yang dinilai kurang baik. Maycon pun kemungkinan sulit direkrut karena sebelumnya bermain di klub Inter de Limeira yang bertarung di kompetisi yang secara strata tak memenuhi standar minimal PT Liga Indonesia. Hal inilah yang membuat kubu Persib menjadi ragu mengontrak Maycon.

Sementara itu, berbeda dengan Maycon, Traore dipastikan tak akan melanjutkan trial di Persib setelah Sriwijaya FC bersedia menampungnya. Penyerang yang sempat merumput di Liga Malaysia itu dinilai tak cukup punya kualitas yang diharapkan sebelumnya.
"Melihat dia main walaupun hanya 25 menit sudah cukup untuk menilainya. Traore bukan pemain yang kita cari dan inginkan," ujar Djanur.

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger