Emil, "Penyerang ujicoba Itu kurang meyakinkan"

1 February 2015 Persib Bandung gagal meraih gelar juara pada Inter Island Cup (IIC) setelah pada partai final dikalahkan Arema Malang 2-1 lewat babak perpanjangan waktu di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/15).
Kendati demikian, Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengakui bangga dengan permainan yang ditampilkan Atep dan Kolega.
"Bangga dengan permainan Persib ya walaupun memang hasilnya mengecewakan. Kita berharap bisa juara lagi tapi ya begini,"ujar Pria yang akrab disapa Emil seusai nonton bareng di Taman Alun-alun, Bandung.
Emil menilai kekalahan yang diderita Maung Ngora disebabkan kurangnya pemain setelah Hariono dan Firman keluar. Tetapi, kata Emil, semangat Pangeran Biru begitu luar biasa.
"Tadi kita lihat Hariono keluar karena kartu merah terus Firman juga cedera, sembilan lawan sebelas jelas pincang, tapi semangatnya sudah luar biasa," jelasnya.
Pada laga itu, Emil mempertanyakan peran penyerang baru Persib, Koh Traore yang bermain kurang meyakinkan. Dia pun meminta manajemen untuk segera mengevaluasi penyerang asal benua Afrika tersebut.
"Penyerang yang baru ujicoba itu kurang meyakinkan, mohon dievaluasi supaya tahun ini bisa lebih baik, karena tahun lalu Persib sudah jadi tim keren dan yang penting LSI kita bisa juara lagi. Hidup Persib," ujar Emil.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger