Persib Coret Maycon dan Traore

1 February 2015 Pelatih persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan pihaknya tidak akan memakai jasa dua pemain asing yang saat ini trial bersama Persib Bandung, Maycon Calijuri dan Koh Traore. Keputusan itu diambilnya setelah melihat penampilan Maycon dan Traore pada laga final Inter Island Cup (IIC) di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2) malam.
Pada pertandingan tersebut, Maycon mendapatkan kesempatan main lebih lama ketimbang Traore. Pemain asal Burkina Faso itu dimainkan pada babak kedua menggantikan Maycon dan hanya main selama 15 menit. Lalu Ditarik dan digantikan Firman Utina.
"Dua striker asing yang kita pasang malam ini, Maycon dan Koh saya pastikan tidak akan merekrut mereka. Pertandingan hari ini merupakan penentu bagi keduanya, sehingga setelah melihat mereka tadi saya pastikan mereka tidak akan menjadi pemain Persib," kata Djanur usai pertandingan.
Menurut Djanur, dirinya dibantu asisten pelatihnya telah menilai jika Koh Traore bukan tipikal striker yang dibutuhkan Persib. Penilain pun dilakukan terhadap pemain seleksi Persib, Maycon Calijuri. Menurut Djanur, cukup lama menjalani trial bersama Maung Bandung tetapi dirinya tidak melihat perkembangan dari pemain asal Brasil itu.
"Saya dibantu sama asisten pelatih lainnya dan kita merasa kurang puas atas permainan kedua pemain asing itu. Koh Bukan tipikal pemain yang kami mau. Termasuk Maycon, dia sudah lama latihan sama kita harusnya dia bisa lebih baik lagi. Makanya kita putuskan tidak merekrut dua-duanya," tegas Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger