Bermain di Kandang Optimis Persib Bisa Menang

24 February 2015 Main di kandang, gelandang Persib Bandung, Atep optimis Persib bisa mengalahkan New Radiant FC pada laga perdana AFC Cup di grup H yang di  Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).
Dikatakan Atep, bermain di kandang selalu memberikan motivasi lebih bagi skuad Maung Bandung setiap kali melakoni laga melawan tim asing di Bandung, Persib bisa mengalahkan lawannya.
"Secara mental pada pertandingan ini kita memang lebih dapat. Lihat saja pengalaman kita saat menjamu tim asing di Bandung, tim kuat manapun seperti Ajax dan DC United masih bisa kita kalahkan. Itulah yang memberikan saya keyakinan kalau Persib bisa mengalahkan. New Radiant," kata Atep kepada wartawan di Mes Persib, Selasa (24/2/2015).
Atep memastikan jika pada pertandingan nanti motivasi skuad Maung Bandung akan bertambah mengingat Persib bermain di pertandingan berskala internasional. Bahkan, lanjut Atep, bisa jadi jika Persib berhasil memenangkan pertandingan maka laga tersebut akan mengawali catatan sejarah perjalanan Persib di ajang AFC Cup 2015 ini.
"Mungkin saja pertandingan nanti bisa jadi awal sejarah buat kita karena mengawali laga AFC ini dengan hasil cukup baik. Pertandingan nanti juga bisa dibilang sebagai ajang pembalasana kita atas kekalahan di dua pertandingan terakhir, Final Inter Island Cup (IIC) dan Liga Champions Asia (LCA) melawan Hanoi T&T. Kita buktikan kalau kita bisa mengalahkan tim asing," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger