AFC Bakal Konfirmasi Lisensi Klub Profesional Persib

24 February 2015 PSSI dan PT Liga Indonesia (PT LI) kedatangan utusan AFC, Selasa (24/2/2015). Tujuan kedatangan mereka adalah melakukan licensing terhadap tiga klub Liga Super Indonesia yaitu, Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan Arema Indonesia.

Direktur Hubungan Luar Negeri PSSI, Azwan Karim mengatakan, perwakilan AFC ini datang untuk pemeriksaan ulang licensing klub yang telah diberikan PSSI tahun 2014 terhadap 3 klub ini.

"Mengapa hanya ke tiga klub ini, karena mereka mendapatkan nilai terbaik dari proses licensing yang diberikan PSSI saat verifikasi lalu," kata Azwan di laman resmi PT Liga Indonesia.

Azwan mengatakan, selanjutnya, perwakilan AFC akan mendatangi langsung markas ketiga klub tersebut hingga 28 Februari mendatang.

Sementara itu, Head of Licensing & Commersial Legal AFC, Mahajan Vasuden Nair mengatakan semua klub di Indonesia, tidak hanya di ISL, tetapi Divisi Utama harus  bekerja keras untuk memenuhi aspek licensing yang diterapkan AFC.

"Kami mendapatkan info ada 27 klub ikut serta dalam proses licensing ini. Ini hal yang bagus buat Indonesia, kita juga berharap standar tinggi yang ditetapkan AFC mampu diikuti semua klub," kata Mahajan.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger