Terkendala Visa, Nicolas Vigneri Batal Diseleksi Persib

10 January 2015 BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung batal mendatangkan pemain yang akan menjalani seleksi, yakni Nicolas Vigneri asal Uruguay. Vigneri batal datang ke Bandung karena terkendala masalah visa.
Pelatih Djadjang Nurjaman menuturkan, kabar batal datangnya Nicolas Vigneri diterimanya setelah berkomunikasi dengan agen pemain tersebut.
"Kelihatannya nggak ada. Nggak datang. Saya baru dapat info dari agennya. Dia (Vigneri) dari Uruguay harus ke Argentina dulu, tapi dari Argentina dia nggak dapat visa ke sini," tuturnya ketika ditemui seusai sesi jumpa pers pertandingan uji coba melawan Felda United di Jalan Cihampelas, Bandung, Sabtu (10/1/2015).
Sebelumnya diberitakan, Persib akan mendatangkan satu striker asing lainnya yang akan menjalani seleksi. Djanur berniat melihat lebih dulu kondisi Vigneri yang sebelumnya memperkuat Rampla Juniors.
Dengan begitu, hingga saat ini Persib hanya memiliki satu striker asing yang menjalani seleksi yakni Maycon Calijuri asal Brazil. Kepastian Maycon baru akan diketahui setelah persib menjalani laga uji coba melawan Felda United di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015).

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger