Djadjang Tak Mau Kecewakan Bobotoh Besok Malam

10 January 2015 BANDUNG, TRIBUN- Meski bertajuk laga persahabatan, pertemuan antara Persib Bandung dan Felda United FC (Malaysia) diprediksikan berlangsung seru.
Kedua tim ingin meraih kemenangan dengan alasan masing-masing. "Kami sudah cukup lama tak main di markas sendiri. Kami tidak mau kalah," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, saat konferensi pers di Hotel Amaris, Bandung, Sabtu (10/1).
Sejak Pangeran Biru lolos ke babak empat besar hingga menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Firman Utina dan kawan-kawan pun belum pernah lagi menginjak rumput di Si Jalak Harupat. Laga pramusim Persib pun dimulai dari Kota Padang.
Pertandingan dengan kick off pada pukul 20.00, akan menjadi suguhan pertama Persib di hadapan Bobotoh. Djanur, sapaan Djadjang, tidak ingin bobotoh mengawali partai kandang musim ini dengan kekecewaan pada Minggu malam.
"Kami mau menghibur bobotoh. Lelah para pemain yang baru tiba Padang pun pasti hilang lantaran dukungan bobotoh," ujar sang arsitek. Djanur optimistis timnya mampu menekuk Felda United FC. "Rekor kami bagus lawan tim dari Malaysi," katanya.
Satu di antara, saat Maung Bandung menang atas tim Malaysian Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pertengahan musim lalu. Djanur berniat menurunkan skuat terbaik di partai lawan Felda United, termasuk pemain seleksi Maycon Calijuri.

By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger