Melawan Felda United, Laga Terakhir Bagi Maycon

10 January 2015 BANDUNG, (PRLM).- Pemain seleksi Persib Bandung, Maycon Calijuri akan segera mendapatkan kepastian setelah pertandingan uji coba melawan Felda United, Minggu (11/1/2015). Kepastian apakah Maycon akan diikat sebagai bagian skuad 'Maung Bandung' 2015 atau tidak, akan diketahui pascapertandingan ujicoba internasional yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut.
Hal ini dipastikan oleh pelatih Persib Djadjang Nurjaman. Dia menuturkan, laga uji coba melawan Felda United adalah laga terakhir yang akan dilakoni Maycon sebagai pemain seleksi.
"Pertandingan besok (Minggu, 11/1), akan menjadi pertandingan terakhir dia. Dan akan segera kami pastikan direkrut atau tidak, karena tidak bagus juga menggantung (pemain seleksi-red) terlalu lama," katanya ketika ditemui seusai jumpa pers di Jalan Cihampelas, Bandung, Sabtu (10/1/2015).
Djadjang atau biasa disapa Djanur itu tidak mengungkapkan apakah Maycon memiliki peluang yang besar untuk berkostum 'Maung Bandung'. Namun pelatih yang membawa Persib juara LSI 2014 itu menuturkan, dari beberapa pertandingan di Piala Wali Kota Padang yang sudah dilalui ia menemukan sejumlah kelebihan dan kekurangan Maycon.
Kekurangan Maycon di mata Djanur adalah kurang tajamnya pemain asal Brazil tersebut sebagai ujung tombak serangan. Maycon juga dinilai kurang kuat dalam berduel dengan pemain lawan.
"Namun dia punya kelebihan dalam kecepatan dan juga positioning. Dia mampu membuka ruang, dan itu juga diakui sudah cocok oleh pemain lain. Secara karakter permainan dia bagus," tuturnya.
Pada pertandingan uji coba melawan Felda United nanti, Djanur akan kembali mencoba menurunkan Maycon sebelum akhirnya mengambil keputusan.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger