Persib Siap Amankan Tiket ke Partai Final Turnamen Pra Musim Piala Walikota Padang

4 January 2015 Tim Maung Bandung siap meraih poin penuh saat menghadapi PSP Padang dalam laga perdana turnamen Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion Haji Agus Salim, Minggu, (5/1/2015)  sore ini. Kemenangan mutlak untuk mengamankan tiket final.
Secara kesiapan fisik anak-anak Persib memang belum bisa dikatakan 100 persen. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan secara teknis Firman Utina dan kawan-kawan siap meraih poin penuh meski PSP bakal didukung publik sepakbola Padang.

"Walau kondisi fisik kita sebenarnya baru 80 persen, tapi anak-anak sudah cukup siap menghadapi pertandingan pertama melawan PSP. Yang paling penting mereka bisa menikmati turnamen ini," jelas Djanur.

Meski menganggap turnamen ini sama dengan partai uji coba biasa. Namun, Djanur menjamin juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut akan tampil serius dan mengerahkan kemampuan secara maksimal.

Sebab hanya juara masing-masing grup yang berhak ke final, dan itu bisa diwujudkan dengan kemenangan pada dua laga yang akan dimainkan di Grup A. Selain menghadapi PSP, di Grup A Persib pun ditantang klub promosi ISL, Pusamania Borneo FC yang akan dihadapi, Selasa 6 Januari 2015.


Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger