Preview: Persib Diunggulkan, PSP Tak Gentar

4 January 2015 Persib akan memulai perjuangannya di Piala Wali Kota Padang dengan menghadapi tuan rumah PSP Padang. Pertandingan pembuka Grup A itu akan dimainkan di Stadion H. Agus Salim Padang, Minggu (4/1/2015), pukul 16.15 WIB.

Bagi Persib, pertandingan ini akan dijadikan ajang untuk menguji striker seleksi asal Brasil, Maycon Calijuri. "Saya kemungkinan akan mainkan dia. Kita akan lihat kemampuannya dalam pertandingan ini," kata Djanur ketika dihubungi Sportanews.com.

Selain itu, Djanur juga ingin melihat kesiapan pasukannya menghadapi berbagai kompetisi di musim depan, terutama pemain anyar seperti Dedi Kusnandar, Dias Angga Putra dan Yandi Sofyan Munawar. "Kita sudah siap menghadapi pertandingan ini. Sambil berjalan, kita akan terus perbaiki kondisi fisik pemain yang baru 80 persen," tandasnya.

Kesiapan juga diungkapkan kubu PSP. Asisten Pelatih Arjoni Mulya menyatakan, Pandeka Minang tidak gentar menghadapi nama besar besar.

"Kami dari PSP Padang main maksimal meski lawan tim ISL meskipun secara level kami beda jauh," kata Arjoni seperti dikutip laman resmi Persib, Minggu (4/1).

Pandeka Minang merupakan kontestan Liga Nusantara musim depan. Meski berbeda kelas, Antoni mengatakan timnya sudah memiliki modal kuat menghadapi Pangeran Biru yang lebih diunggulkan. "Dari awal kami melawan tim dengan level di atas kami. Pertandingan besok tentunya kami akan menampilkan semangat juang dan kekompakan tim," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger