Untuk Memikat Persib, Maycon Bertekad Jebol Gawang PSP

4 January 2015 Maycon Calijuri hampir pasti dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman pada pertandingan melawan PSP Padang di Stadion H. Agus Salim Padang, Minggu (4/1/2015). Striker asal Brasil itupun siap unjuk kemampuan agar lolos dalam proses seleksi yang sedang dijalaninya.

"Semua keputusan ada di pelatih, tapi saya senang jika bermain penuh," ungkap Maycon di laman resmi Persib, Minggu (4/1/2015).

Maycon mengaku kondisinya saat belum pada performa terbaik karena mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh. "Saya merasa sudah lebih baik sekarang karena sebelumnya merasa kurang. Saya mendapat waktu istirahat cukup dan kondisi saya semakin baik," tuturnya.

Dalam pertandingan melawan PSP, Maycon berharap bisa mencetak gol. "Saya tentu ingin mencetak gol jika saya dipercaya main. Saya siap memberikan kemampuan terbaik untuk mencetak gol dan membantu tim," tambahnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger