Persib Akan Rekrut Kembali Pemain Muda PBR

29 January 2015 Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman menegaskan, pihaknya akan tetap merekrut salah satu pemain dari Pelita Bandung Raya (PBR). Meski begitu, ia belum dapat menyebutkan siapa pemain yang akan menjadi bagian dari skuad Maung Bandung.

Menurut kabar, pelatih yang akrab disapa Djanur telah membidik tiga pemain yang kini masih membela PBR. Ketiga pemain itu adalah, Rahmad Hidayat, Gozali Siregar, dan David Laly.

Ketika PBR melakukan pertandingan uji coba menghadapi Persikad Purwakarta di lapangan Progresif, Rabu (28/1/2015) kemarin, Djanur hadir memantau pemain incarannya. Namun ketika Rahmad Hidayat keluar digantikan pemain lainnya, ia pun tidak lagi menyaksikan pertandingan tersebut.

"Soal Rahmad belum tahu, belum bisa menentukan. Tapi bisa juga Gozali. Tapi ada salah satu di sana," ungkap Djanur kepada wartawan di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (29/1/2015).

Djanur menuturkan, ia telah mengetahui kemampuan Gozali, pemain asal Medan tersebut. Ketika memulai debutnya di Pro Duta, Djanur mengaku telah memantaunya sejak lama.

"Dia dari Medan, saya tahu dia di sana waktu masih di Pro Duta," ujarnya.

Sementara mengenai David Laly, Djanur mengungkapkan pemain asal Papua itu menjadi salah satu bidikannya untuk menambah amunisi timnya. Namun kembali ia katakan, hal itu belum dapat diputuskannya.

"David Laly, mungkin juga bisa dia," singkatnya

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger