Joko Susilo Nilai Karakter Djanur Beda Dengan Suharno

29 January 2015 Dua klub bakal bertemu di babak final Inter Island Cup, Minggu (1/2). Persib dan Arema akan berduel di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang memperebutkan trofi juara turnamen yang tertunda selama setahun lamanya itu.
Jelang pertandingan itu asisten Arema, Joko Susilo menilai karakter permainan Persib Bandung berbeda dengan timnya. Hal itu wajar karena kedua pelatih yang membesutnya yakni Djadjang Nurdjaman dan Suharno memiliki karakter yang berbeda.
“Materi pemain yang dimiliki Persib dan Arema kan berbeda, pasti ada perbedaan pula dalam strategi di lapangan,” terang pelatih yang biasa dipanggil Getuk.
“Saya rasa masing-masing pelatih memiliki filosofi sendiri-sendiri, dan tentu juga tidak sama dengan pelatih lainnya,”tambahnya.
Lebih lanjut, lawan Maung Bandung nanti pelatih yang juga mantan pemain Arema era Galatama tersebut menyebutkan mempunyai beberapa pemain yang bisa diandalkan untuk mengkandaskan. Beberapa kartu AS disiapkan untuk menjadi senjata rahasia timnya.
“Sekali lagi saya tekankan, ada banyak pemain yang bisa mengubah situasi pertandingan saat dimainkan, tidak hanya Dani saja kok,”tandasnya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger