Djanur Sesalkan Pernyataan Pelatih PBR Tentang Pemain Muda

29 January 2015 Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman menyesalkan dengan pernyataan Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, yang mengaku telah membina pemain muda di timnya. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur, pelatih asal Serbia itu terlalu percaya diri karena timnya diisi banyak pemain muda.

"Kelebihan pelatih asing sombongnya ada. Dia merasa membina pemain muda," kata Djanur kepada wartawan di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (29/1/2015).

Djanur menuturkan, beberapa pemain muda yang kembali ditarik olehnya, merupakan hasil binaan intern Persib U-21 dan olehnya. Di antaranya adalah Dias Angga Putra, Dedi Kusnandar, dan Ferdinand Sinaga.

"Diaz itu hasil binaan teman-teman saya di intern Persib U21. Kita tarik kembali dia. David Laly juga dibina di Papua, wajar ada tarik menarik pemain pembinaan. Dedi dan Ferdinan juga binaan saya. Kalau dia membina apa?," tegas Djanur.

Oleh karenanya ia menyesalkan mengenai adanya pernyataan tersebut. Djanur menilai, seharusnya Dejan tak perlu mengeluarkan statment tersebut.

"Menyesalkan ada pernyataan itu. Tidak ada pemain yang dibina di Bandung Raya, dia juga ambil pemain di luar. Ga usah ngomong seperti itu lah," pungkas Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger