Laga Pertama Persib Lawan Persipura

29 January 2015 Menghadapi Persipura di laga pertama, Persib Bandung menilai jadwal tak menguntungkan. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pertandingan pertama bertemu dengan Persipura maka diakhir putaran pun Persib akan bertemu dengan tim berjuluk Mutiara Hitam.
Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, hal itu kurang bagus untuk Persib. "Kalau pertandingan pertama kita main sama Persipura, pertandingan terakhir kita pasti akan ketemu dengan tim yang sama. Itu tidak bagus buat kita. Karena dipertandingan terakhir akan sulit buat kita," ujar Djanur kepada wartawan, Kamis (29/1/2015).
Dikatakan Djanur, sebenarnya kurang bagus juga dua tim yang ketemu di final Liga Super Indonesia (LSI) 2014, langsung ketemu lagi di kick off musim ini. Disebutkannya, hal itu tentu saja akan berpengaruh terhadap para pemain.
Jika masih memungkinkan, lanjut Djanur, pihaknya akan mengajukan perubahan untuk jadwal pertama Persib lawan Persipura musim ini.
"Idealnya di pertandingan pertama kita ketemu sama tim play off. Dengan begitu peluang kita untuk bisa menang cukup besar. Kalau memang bisa kita akan coba untuk berikan masukan dan mudah-mudahan jadwal untuk pertandingan pertama masih bisa berubah," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger