Persib Terima Dua Draft Jadwal

29 January 2015 Skuad Persib Bandung sudah terima draft jadwal pertandingan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Berdasarkan draft yang diterima sekertaris tim Persib, Yudiana pada Kamis (23/1) malam, sebagai juara pertandingan kandang Persib akan dihelat sebagai kickoff kompetisi musim ini dengan lawannya Persipura pada 20 Februari mendatang.
Dikatakan Yudi, pihaknya menerima dua draft jadwal pertandingan kompetisi. Jadwal tersebut dibuat disesuaikan dengan pertandingan Persib di Liga Champions Asia (LCA).
"Ada dua draft jadwal, kedua jadwal disesuaikan dengan jadwal pertandingan Persib main di LCA. Kemungkinan jadwal pertandingan akan berubah lagi," ujar Yudi kepada galamedianews.com, Kamis (29/1/2015).
Berdasarkan draft jadwal, jika Persib tidak lolos LCA maka Persib akan main di kandang PSM Makassar pada 4 Maret. Namun, jika Persib lolos LCA maka pertandingan tandang pertama Persib lawan PSM Makassar akan digelar 8 Maret.
Hadirnya Pelita Bandung Raya (PBR) di LSI membuat laga derby yang mempertemukan dua tim satu kota itu selalu di nanti. Berdasarkan draft jadwal, laga derby pertama Persib akan main di kandang PBR pada 21 April 2015.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger