Nicolas Siap Kerja Keras untuk Persib

20 January 2015
Salah seorang pemain seleksi asal Uruguay, Nicolas Vigneri mengaku merasa nyaman meskipun baru dua kali latihan bersama Persib Bandung dalam pemusatan latihan di Stadion Galuh Ciamis. Saat ini ia tengah konsentrasi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim Maung Bandung agar bisa lolos seleksi.
 
"Persib tim besar dan pemainnya juga bagus. Saya bahagia di sini, dan sekarang fokus latihan," kata Nicolas kepada wartawan di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (20/1/2015).
 
Ditanya mengenai kondisinya saat ini karena baru tiba di Indonesia, pemain berusia 31 tahun ini mengaku sudah tidak ada kendala. Ia pun siap menjalani latihan yang diberikan oleh jajaran pelatih Persib Bandung.
 
"Bagus sekarang tidak masalah, sekarang lebih baik. Jam 1 pagi baru datang, tapi sekarang lebih baik," jelasnya.
 
Disinggung mengenai persaingannya dengan pemain seleksi lainnya, yaitu Maycon Caljuri, Nicolas katakan hanya akan berkerja keras. Saat ini ia akan berlatih lebih baik untuk bisa mendapatkan tempat di skuad Maung Bandung.
 
"Kerja keras di lapangan saja, kalau dia sudah siap berlatih, saya akan berlatih lebih baik lagi. Pemain juga semua welcome kepada saya," pungkasnya.
 
Sumber: Galamedia 
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger