5 Hari Lagi, Persib Akan Tentukan Nasib Maycon dan Nicolas

20 January 2015 Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman beri kesempatan 5 hari kepada Maycon Caljuri dan Nicolas Vigneriuntuk menunjukan kualitasnya.

Namun hingga saat ini, Djanur mengaku belum dapat menilai lebih jauh mengenai dua asing, yaitu Maycon Caljuri dan Nicolas Vigneri. Dalam pemusatan latihan yang dilakukan di Ciamis, Djajang mengaku baru melihat soal kondisi fisik kedua pemain tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, sebelumnya Maycon masih terkendala mengenai kondisi fisiknya. Sementara Nicolas memerlukan latihan untuk pemulihan stamina, karena baru tiba di Indonesia.

"Latihan kedua ini, saya baru dapat mengatakan kebugaraan mereka lebih baik dari sebelumnya, Vigneri kemarin baru tiba di Bandung jadi kondisinya masih belum prima," tutur Djanur di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (20/1/2015).

Djanur menuturkan, dua pemain asing tersebut akan diuji dalam pertandingan uji coba mendatang. Sementara keputusan gabung atau tidak, akan ditentukan di Bandung setelah menyelesaikan program pemusatan latihan hingga 25 Januari mendatang.

"Kecenderuangan dari keduanya, saya kira belum juga, nanti kita akan putuskan setelah melihat pada laga uji coba, kita akan lihat kualitas mereka," jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger