Djadjang Nurdjaman tidak Merasa Terkejar Waktu

20 January 2015 CIAMIS, (PRLM).- Kurang lebih satu bulan lagi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan bergulir, namun Persib hingga saat ini masih belum menentukan striker asing buruannya. Menanggapi hal itu Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak merasa terkejar waktu.
Menurut Djadjang, masih ada waktu untuk mendaftarakan pemainnya guna tampil di ISL 2015, meskipun diakuinya dipentas playoff Liga Champions Asia (LCA) nanti, timnya tidak akan diperkuat oleh striker asing.
"Terburu-buru daftar pemain, saya kira tidak. Pendaftaran setahu saya dibuka pada 2 Januari hingga 8 Februari 2015, jadi masih ada waktu, saya tidak mau terburu-buru tentukan pemain," kata Djadjang di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (20/1/2015).
Oleh karenanya, dua pemain asing yang sedang seleksi, yakni Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri akan dilihat secara seksama pada pemusatan latihan di Ciamis, kepastian mereka akan bergabung atau tidak ditentukan nanti setelah pemusatan latihan usai.
"Di playoff nanti kita optimis dengan pemain yang ada. Target tentu kita ingin terus maju sampai puncak. Untuk ISL juga target kita pertahankan gelar, mudah-mudahan waktu yang ada bisa kita temukan striker yang sesuai harapan kita," ucapnya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger