Mengandalkan Tatan di Lini Depan, Persib Optimis Bisa Juara

31 January 2015 Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman optimis dengan mengandalkan Tantan dilini depan Persib bisa menjadi juara Inter Island Cup (IIC) 2014.Disebutkan Djanur, dengan reputasi Singo Edan saat ini, kekuatan anak asuh Suharno ini sebenarnya sama dengan kekuatan Persib.
Menghadapi laga final IIC ini, dikatakan Djanur, kedua tim sama-sama ditinggalkan dua pemain andalannya. Arema yang ditinggalkan Alberto Goncalves dan Gustavo Lopes, sedangkan Persib ditinggalkan Ferdinand Sinaga dan Djibril Coulibaly.
"Kekuatan kita sebenarnya sama, kedua tim sama-sama kehilangan dua pemain andalannya. Tetapi kehadiran Sengbah Kennedy dan Yao Rudi secara umum telah menutupi posisi yang ditinggalkan kedua pemain Arema. Untuk Persib sendiri, sebenarnya hanya ditinggalkan Ferdinand karena Djibril bukan pemain inti. Tapi kita masih punya Tantan yang bisa kita mainkan sebagai striker.
"Saya harap kita yang akan menang," tegas Djanur kepada wartawan pada technical meeting prematch di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (31/1/2015).
Saat ini Persib memang masih mencari sosok striker asing yang akan memperkuat lini depan Persib. Batalnya Aron Munix Teixiera Da Silva menjadi ujung tombak Persib di Liga Champions Asia (LCA) membuat Persib tanpa striker asing di LCA nanti.
Untuk itulah pada babak play off LCA yang akan digelar pada 10 Februari mendatang, Djanur telah memproyeksikan Tantan menjadi striker Persib.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger