Maung Bandung vs Singo Edan Bakal Sengit

31 January 2015 Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic memprediksi laga final turnamen Inter Island Cup (IIC) yang mempertemukan Persib Bandung dan Arema Cronus di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/2015) besok, tidak akan berjalan seperti pertandingan pra musim biasanya.
Menurut pemain yang akrab disapa Vlado ini pertemuan antara Maung Bandung dan Singo Edan selalu berlangsung ketat dan sengit. Sama-sama memiliki sejumlah pemain handal membuat kedua tim selalu berusaha maksimal untuk bisa saling mengalahkan.
"Pertemuan Persib dan Arema selalu berlangsung ketat. Saya rasa itulah yang membuat pertandingan final IIC nanti tidak seperti pertandingan pra musim. Yang ada pertandingan nanti akan seperti pertandingan di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI)," ujar Vlado ditemui wartawan di Hotel Aston Palembang, Sabtu (31/1/2015) siang.
Pada laga semifinal LSI yang digelar di Palembang musim lalu, Vlado berhasil membuat gol pembuka bagi Maung Bandung sekaligus membuat kedudukan menjadi imbang. Hal itu membuat pertandingan harus diselesaikan melalui perpanjangan waktu.
Hingga akhirnya di perpanjangan waktu itu dua pemain Persib bisa mencetak dua gol tambahan hingga membuat Persib menang dan lolos ke final. Saat ditanya apakah Vlado berniat untuk mencetak gol lagi, pemain asal Montenegro itu tidak bisa memastikannya.
"Kita lihat saja besok. Keinginan untuk mencetak gol itu ada, tapi kita tidak bisa memastikannya. Dalam setiap pertandingan saya hanya bisa berusaha sebaik mungkin menjaga pertahanan dan mencetak gol jika memang ada kesempatan," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger